INIHANTU - KISAH HOROR TERIAKAN PEREMPUAN YANG MENEMANI SAAT LEMBUR DIKANTOR

KISAH HOROR TERIAKAN PEREMPUAN YANG MENEMANI SAAT LEMBUR DIKANTOR

INIHANTU | KISAH HOROR TERIAKAN PEREMPUAN YANG MENEMANI SAAT LEMBUR DIKANTOR | Kisah horor memang sering kali terjadi di gedung yang besar seperti sekolah, rumah sakit, termasuk salah satunya adalah kantor.

Pasalnya, biasanya tidak semua ruangan pada gedung tersebut ditempati dan bisa saja ada banyak kejadian di tanah atau bangunana tersebut sebelumnya.

Hal ini juga yang dirasakan oleh pemilik akun Twitter @GayatriHyang yang membagikan cerita horornya pada saat lembur di kantor.

Pada saat itu, kantornya sudah terbilang sepi karena dirinya memutuskan untuk lembur, bersama dengan 3 orang teman perempuannya.

Kisah berawal pada saat dirinya hendak salat Maghrib, karena ketiga temannya sedang berhalangan maka ia harus salat sendirian.

“Gedung ini sepi banget, jam 4 sore semua sudah pulang. Keluar ruangan, udah gelap, saya coba hidupkan lampu lorong. Menuju kamar mandi mau wudhu, saya hidupkan juga,” tulisnya dalam akun twitternya tersebut.

Setelah wudhu, ia memutuskan untuk salat di ruangannya saja, karena suasana di kantor tersebut membuat perasaannya tidak enak.

Ketika sedang salat di ruangannya, perasaan tak enak tersebut langsung terbukti, karena Gayatri mendengar suara teriakan dari ruangan lain.

Selesai salat, ketiga temannya sudah berada di sebelahnya karena mereka semua mendengar suara teriakan tersebut.

Dengan masih mengenakan mukena, Gayatri pun memberanikan diri untuk keluar dan menuju sumber suara yang ternyata dari ruang IT.

Bersamaan dengannya ada 2 security yang juga menuju ruangan tersebut, ternyata ada seorang perempuan yang kesurupan.

“Saya lupa, hari itu kamis malam jumat. Saya tidak lanjutkan ke ruang IT. Saya yakin di sana aman karena ada sekuriti dan beberapa teman IT lainnya,” tambahnya menceritakan pengalamannya tersebut.

Gayatri kemudian menanyakan kepada teman-temannya untuk melanjutkan lembur atau tidak, akhirnya mereka memutuskan untuk tetap lembur namun bertekad tidak akan keluar ruangan sendiri.

Di tengah lembur, mereka kembali mendengar suara teriakan perempuan, namun kali ini sumbernya bukan dari ruangan IT.

Jadi, malam itu mereka ditemani oleh teriakan perempuan yang bersumber dari dua ruangan berbeda, malam itu ada 2 kejadian kesurupan.

Gayatri tetap terus mengaji, namun akhirnya mereka memutuskan untuk pulang, sebelum pulang Gayatri mengunci pintu ruangan mereka.

Namun setelah beberapa langkah meninggalkan ruangan tersebut, ada suara keras seperti pintu yang dibanting terbuka dan ditutup lagi.

Gayatri merasa ‘penghuni’ kantornya marah karena dirinya salat dan mengaji, ketika harus melewati ruang IT ia mendengar perempuan yang kesurupan itu tertawa keras.

Bahkan dari ruangan lain, perempuan lain yang kesurupan juga tertawa keras saat tahu Gayatri dan teman-temannya hendak pulang.

Mereka akhirnya bisa tiba di parkiran dan hendak pulang.

“Saya berharap 2 cewek tadi baik-baik saja. Sebenarnya saya mau mendekat tapi saya khawatir akan menular ke 3 teman saya lainnya, maka saya memilih stay dengan teman-teman saya, karena saya merasa ada yang mengincar kami. Mengintip dari pintu ruangan kami,” tulisnya....

Semoga artikel ini memuaskan dahagamu akan kisah misteri ya !!!

SUMBER : SONORA.ID

Baca Juga :

CERITA MISTERI HOROR, MBA KUNTI YANG DIRINDUKAN CAHYO

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi:
TELEGRAM : +855 858 498 13
WHATSAPPS : +855 858 498 13



Komentar

Postingan populer dari blog ini

INIHANTU - MISTERI ARCA RAKSASA RETJO PENTUNG

INIHANTU - MISTERI MAKAM KEMANGI DESA JUNGSEMI KENDAL

INIHANTU - KISAH MISTERI LELE ALBINO YANG DIANGGAP MISTIS MASYARAKAT INDONESIA